Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Artikel Terpopuler

Musdus Ala Dusun Tiga Rawabogo "Bincang santai berkualitas"

Musyawarah tingkat dusun penentu RKPDes,mendapat antusias Warga Dusun tiga,meski di guyur Hujan tak membuat semangat para aparat dusun tiga untuk melaksanakan musdus pada minggu (10/01/2021) acara yang dilaksanakan di kediaman anggota bamusdes ( Bpk.Dede s) berlangsung seru. para aparat mengajukan untuk pembangunan fisik di lingkungan Dusun tiga, ajuan antara lain jalan paving, penerangan Jalan Umum (PJU) dan Sarana air Bersih (SAB). selain dari pembahasan pembangunan Bamusdes menambahkan "untuk aparat selalu jalin komunikasi dan keompakan demi terlaksana nya program desa yang kompak."(Dede S/anggota Bamusdes) Dusun tiga menekankan agar aparat (Rt/Rw/linmas) semakin meningkatkan kinerja terhadap warga dengan terus mensosialisasikan program yang ada di desa rawasari. selain itu juga menjaga lingkungan masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan dan prilaku hidup bersih dan sehat." ujar Nurhari Pratama( Kepala Dusun tiga) reporter: E-n & Rahmat Alfano( Media WebDesa Rawasari)

Musdus Perdana Tahun 2021 Desa Rawasari "Mantapkan Musyawarah Demi kemajuan Desa"

Musyawarah Dusun Yang Dilaksanakan Setiap Tahun Jadi wadah aspirasi warga untuk pembangunan fisik desa.selain itu musdus juga menjadi bahan pertimbangan arah pembangunan desa di tahun 2021. acara yang dilaksanakan di wilayah dusun satu pada rabu,(06/01/2021).di wilayah dusun 1 kp.rawabelut dihadiri oleh sekdes mewakili Pj kades Rawasari, dan Bamusdes,rt,rw dan linmas di kedusunan satu. pada sambutannya sekdes menambahakan ada tiga prioritas anggaran di tahun 2021 yaitu 1.bantuan covid (BLT DD) 2.pemulihan ekonomi desa melalui Bumdesa 3.penanganan stunting.itu menjadi gambaran arah pengajuan di tahun 2021. selain itu sekdes berpesan agar aparat rt dan rw di senantiasa menjaga kesehatan mengingat pandemi yang tidak tahu berakhir kapan.ujar sekdes(Ahmad Sanusi) dusun menambahkan ."untuk mensukseskan program pemerintah desa di harapkan kerjasama dan komunikasi harus ditingkatkan,agar program berjalan lancar dan  dapat dirasakan manfaatnya oleh warga .(Bubun Bunyamin /kadus). Reporter:E-n & Vida Hardianti (Media Web Desa Rawasari)

Rawasari Juara Videografi Mengajar festival Tajug Kabupaten Purwakarta Tahun 2020

pada rangkaian acara festival tajug kabupaten purwakarta tahun 2020 yang di laksanakan pada tanggal (15/12/2020) sapai dengan tanggal (18/12/2020) acara yang di selnggarakan oleh Pemda Kabupaten Purwakarta. Desa Rawasri mengirimkan tutjuh utusan dari empat cabang perlombaan untuk mengikuti acara tersebut, satu dari tujuh utusan tersebut lolos ke juara harapan tiga karena banyaknya peserta.yang lolos adalah cabang lomba videografi mengajar ngaji dari madrasah Baetussalam rawadedes. satu kebanggaan meski tak juara umum karena peserta yang mengikuti hampir dari seluruh desa sekabupaten purwakarta.