Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Musdus Perdana Tahun 2021 Desa Rawasari "Mantapkan Musyawarah Demi kemajuan Desa"

Musdus Perdana Tahun 2021 Desa Rawasari

Musyawarah Dusun Yang Dilaksanakan Setiap Tahun Jadi wadah aspirasi warga untuk pembangunan fisik desa.selain itu musdus juga menjadi bahan pertimbangan arah pembangunan desa di tahun 2021.

acara yang dilaksanakan di wilayah dusun satu pada rabu,(06/01/2021).di wilayah dusun 1 kp.rawabelut dihadiri oleh sekdes mewakili Pj kades Rawasari, dan Bamusdes,rt,rw dan linmas di kedusunan satu.

pada sambutannya sekdes menambahakan ada tiga prioritas anggaran di tahun 2021 yaitu 1.bantuan covid (BLT DD) 2.pemulihan ekonomi desa melalui Bumdesa 3.penanganan stunting.itu menjadi gambaran arah pengajuan di tahun 2021.

selain itu sekdes berpesan agar aparat rt dan rw di senantiasa menjaga kesehatan mengingat pandemi yang tidak tahu berakhir kapan.ujar sekdes(Ahmad Sanusi)

dusun menambahkan ."untuk mensukseskan program pemerintah desa di harapkan kerjasama dan komunikasi harus ditingkatkan,agar program berjalan lancar danĀ  dapat dirasakan manfaatnya oleh warga .(Bubun Bunyamin /kadus).

Reporter:E-n & Vida Hardianti (Media Web Desa Rawasari)

Komentar

feliorb
Senin, 12 Desember 2022 08:41

They found an association between CYP2D6 phenotype and tamoxifen induced hot flashes p 0 <a href=https://bestcialis20mg.com/>best price cialis 20mg</a>

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler