Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Semarak Perayaan Lomba 17 Agustusan di Wilayah Desa Rawasari

Semarak Perayaan Lomba 17 Agustusan di Wilayah Desa Rawasari

Rawasari Rabu (17/08/2022) – Momen peringatan Hari Kemerdekaan RI sering dimeriahkan dengan beragam lomba, salah satunya di RT 013 RW 003 Desa Rawasari yang mengadakan lomba (Tari balon, balap makan kerupuk, memasukan belut dalam botol, estapet tepung terigu dan masih banyak lomba yang lainnya).

Lomba tersebut diikuti berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan balita juga ikut memeriahkan lomba 17 Agustusan. Warga sangat antusias sekali dengan lomba tersebut, karena sudah dua tahun lomba tidak dilaksanakan karena Pandemi Covid-19.

Aidah selaku Ketua RT 013 “Kami selalu mengadakan lomba 17 Agustusan seperti ini, tapi karena pandemi Covid-19 dua tahun kemarin sempat tidak melaksanakannya, alhamdulillah tahun ini kita bisa mengadakan lomba lagi dengan semangat, walaupun sederhana tapi anak-anak dan ibu-ibu yang ikut lomba sangat senang sekali”, imbuhnya.

Dilain tempat RT 014 RW 003 Desa Rawasari juga mengadakan lomba Panjat Pinang yang diikuti anak-anak dan orang dewasa, mareka sangat senang dan bersemangat sekali mengikuti lomba.

HUT RI Ke-77 dengan tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat terbukti membuat masyarakat semakin bersemangat dalam setiap acara, mulai dari mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapang Asem Kecamatan Plered pagi harinya. Setelah itu warga masyarakat mengikuti lomba diwilayahnya masing-masing dengan mengikuti berbagai macam lomba.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler