Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

KEGIATAN MINGGON DESA AJANG MEMPERERAT TALI SILATURAHMI ANTAR PEMDES DENGAN MASYARAKAT

KEGIATAN MINGGON DESA AJANG MEMPERERAT TALI SILATURAHMI ANTAR PEMDES DENGAN MASYARAKAT

RAWASARI - Rabu, 01 November 2023

Kegiatan Minggon Desa merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap Rabu malam, kegiatan Minggon selalu dihadiri Aparatur Pemerintah Desa, Lembaga Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat. Kegiatan tersebut untuk membahas, merencanakan, melaksanakan dan meng-evaluasi kinerja Aparatur Pemerintahan Desa sesuai tupoksinya masing-masing dan menyampaikan informasi terkini hasil dari rakor Kepala Desa dan Sekretaris Desa serta harus disampaikan kepada warga masyarakat agar tahu, mengerti dan memahami informasi seputar kegiatan Desa, dan kegiatan Minggon Desa juga menjadi ajang silaturahmi bagi Pemerintah Desa dengan masyarakat.

Kepala Desa Rawasari H. Juber Jaelani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Minggon Desa yang diadakan setiap hari Rabu malam, harus dan wajib diikuti oleh seluruh Perangkat Desa, baik Kasi, Kaur, Kadus, serta kelembagaan lainnya yang ada di Desa, tekecuali yang sakit dan ada halangan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Diadakannya Minggon Desa ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh Perangakat Desa dan Lembaga Desa sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat”, ujar H. Juber Jaelani selaku Kepala Desa Rawasari.

Dikatakannya, seluruh Perangkat Desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya agar tidak ada komplainan dikemudian hari.

“Benar pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, baik secara administrasi maupun keperluan lain yang dibutuhkan”, ungkap Ahmad Sanusi selaku Sekdes Rawasari. (DW-Opdes)

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler