Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA (MUSRENBANGDES) TAHUN ANGGARAN 2025 DESA RAWASARI

MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA (MUSRENBANGDES) TAHUN ANGGARAN 2025 DESA RAWASARI

RAWASARI - Kamis, 11 Januari 2024

Pemerintahan Desa Rawasari telah menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) untuk Tahun Anggaran 2025, acara dihadiri oleh berbagai pihak penting yang menjadi Perwakilan dalam Merumuskan Perencanaan Pembangunan Desa yang lebih baik dan berkelanjutan [Camat Kecamatan Plered, Kasi Ekbang Kecamatan Plered, Kepala Desa Rawasari, Bamusdes, Babinsa, Bhabinkamtibnas, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa, RT, RW, Limas, LPM, TP PKK, Bidan Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama].

Acara dibuka langsung oleh Kepala Desa Rawasari H. Juber Jaelani serta memberikan sambutan pembukaan dengan memberikan tema MUSRENBANGDES Tahun 2025 yaitu Penguatan Sosial Ekonomi Masyarakat Dan Sumer Daya Manusia Yang Profesional. Ditekankan oleh H. Juber Jaelani "MUSRENBANGDES ini sangat penting sebagai wadah partisipasi masyarakat dalam Perencanaan Pembangunan Desa, serta diharapkan seluruh masyarakat berperan aktif dalam menyampaikan usulan di setiap sektor melalui MUSRENBANGDES ini". 

Acara MUSRENBANGDES ditutup dengan Penandatangan Berita Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2025, semoga hasil dari MUSRENBANGDES ini bisa menjadi landasan Pembangunan Desa Rawasari menuju Pembangunan yang lebih baik. (Opdes-DW)

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler