Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H Di Balai Desa Rawasari Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H Di Balai Desa Rawasari Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta

Rawasari (Jum’at, 28/10/2022) ba’da Jum’at di Balai Desa Rawasari, Pemerintah Desa Rawasari menggelar Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, selain acara peringatan Maulid Nabi, acara tersebut juga bertujuan untuk ajang silaturahmi antara Aparatur Pemerintah Desa dengan masyarakat. Aparatur Pemerintahan Desa, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat Desa Rawasari ikut mengahadiri acara yang di buka langsung oleh Kepala Desa Rawasari H. Juber Jaelani.

Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Desa berharap dapat mempererat kesatuan dan persatuan antara Pemerintah Desa dengan masyarakat, dimana dalam Pemerintahan yang baru menginjak satu tahun ini perlu adanya penyesuaian-penyesuaian dalam menjalankan roda Pemerintahan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rawasari H. Juber Jaelani menyampaikan rasa syukur karena telah menginjak satu tahun masa pemerintahannya, serta memohon maaf kepada masyarakat karena belum maksimalnya Pemerintahan Desa dalam menjalankan tugas, masih banyak yang harus dibenahi dan iya juga mengatakan akan terus mengevaluasi kinerja Pemerintahan Desa Rawasari agar lebih maksimal kedepannya.

Iya juga menambahkan, dalam kesempatan ini jika masyarakat mempunyai keluhan, diharapkan untuk segera menyampaikannya kepada ketua RT, RW, Kepala Dusun atau kepada jajaran Aparatur yang ada di Kantor Desa guna untuk ditindaklanjuti dan di evaluasi oleh Pemerintah Desa Rawasari dalam hal ini lebih khusus dalam pelayanan kemasyarakatan.

Dalam hal ini Pemerintah Desa Rawasari terbuka atas saran, kritik, masukan, aspirasi, atau keluhan apapun dari masyarakat, bukan hanya masyarakat yang membutuhkan perhatian dari pemerintah, pemerintah pun juga membutuhkan perhatian dan dukungan dari masyarakatnya untuk membangun kemajuan Desa.

“Intinnya jangan ada kesenjangan antara Aparatur Pemerintah Desa dengan masyarakatnya, saya mewanti-wanti jangan sampai terjadi demikian”. Kata H. Juber Jaelani

Setelah sambutan Kepala Desa, acara langsung dilanjutkan dengan acara inti yakni siraman rohani oleh KH. Saeful Millah dan ditutup dengan Do’a bersama, setelah selesai para jamaah dan tamu undangan bersama-sama menikmati jamuan makan yang telah disediakan oleh panitia.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler