Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Perlombaan HUT RI Ke-77 Di Desa Rawasari Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta

Perlombaan HUT RI Ke-77 Di Desa Rawasari Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta

Rawasari Minggu (21/08/2022) di Lapang Ongeh yang terletak di Kp. Rawagede RT 007 RW 002 Desa Rawasari, Pemdes mengadakan berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 untuk diikuti semua kalangan dari mulai anak-anak sampai orang dewasa.

Acara yang digagas bertujuan untuk meningkatkan keharmonisan warga dengan Pemerintah Desa, “ya benar sekali acara ini untuk meningkatkan keharmonisan dan gotong royong antar warga dengan Pemerintah Desa, mudah-mudahan tahun depan kita bisa mengadakan lagi acara seperti ini”, ungkap Kades Rawasari.

Acara yang dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan jam 17.00 WIB ini berjalan lancar dan sangat meriah, terlebih karena acara tersembut di hadiri oleh Ibu Elisabeth dari PT Astra dan rekan-rekan dari UNPAR Bandung. Bahkan Ibu Elisabeth memberikan hadiah Kaosteam ke Team Sepak Bola yang ada di Desa Rawasari sebagai wujud apresiasi dirinya kepada Desa Rawasari yang selama ini sudah bekerja sama cukup lama dari berbagai bidang, dari ekonomi budaya dan olahraga.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler