Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Kades Rawasari kawal penyaluran Bantuan Beras 10 Kg Kepada 548 KPM dari Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2023

Kades Rawasari kawal penyaluran Bantuan Beras 10 Kg Kepada 548 KPM dari Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2023

Purwakarta (20/09/2023) Pemerintah Desa Rawasari telah melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Beras yang bersumber dari Cadangan Beras Pemerintah Tahun (CBP) 2023. Bantuan berupa beras sebanyak 10 kg per orang telah disalurkan kepada 548 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di tiga dusun yang ada di Desa Rawasari. Kegiatan ini dilaksanakan di bale Desa Rawasari  pada Rabu (20/09/2023) pukul 08:00 WIB hingga selesai.
Penyaluran Bantuan tersebut dihadiri langsung oleh kepala Desa Rawasari diserahkan secara langsung oleh Deni Wijaya Dan Ibu Sri Yanti selaku operator dan pendamping PKH Desa Rawasari,serta irpan pasa Kasi Kesejahteraan Desa Rawasari. Di samping itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah perangkat desa, TP PKK Desa Rawasari, dan RT RW Desa Rawasari guna membantu KPM yang sudah berusia lanjut.
Kepala Desa Rawasari menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah pusat atas bantuan yang diberikan serta berharap agar bantuan tersebut dapat berguna utamanya bagi masyarakat yang membutuhkan.
Dalam acara penyaluran bantuan tersebut, para KPM yang mendapatkan undangan dan diharuskan menunjukkan identitas asli saat register dapat menerima bantuan sebanyak 10 kg beras per orang.
Terlihat dari wajah para KPM yang hadir, raut bahagia dan senyum sumringah terlihat jelas karena mendapatkan bantuan tersebut. Ada juga seorang KPM yang mengucapkan doa dan harapannya atas bantuan yang diterima.
Kepala Desa juga menambahkan harapannya dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban ekonomi para KPM di Desa Rawasari yang membutuhkan. “Semoga kegiatan penyaluran bantuan ini dapat terus berlangsung dan membawa manfaat bagi seluruh warga Desa Rawasari”. Ujar H Juber Jaelani (Kades Rawasari)

Media Web Desa Rawasari

editor : Prabu

Reporter : Gobeng

foto kegiatan penyaluran bantuan beras CBP 2023

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler