Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pemdes Rawasari Ikuti Upacara HUT RI KE-77 di Lapang Asem Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta

Pemdes Rawasari Ikuti Upacara HUT RI KE-77 di Lapang Asem Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta

Plered Rabu (17/08/2022) Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang menjadi Puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, yang diselenggarakan oleh tingkat Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat berlangsung khidamat, acara dimulai pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan dilaksanakan di Lapang Asem Kecamatan Plered dan diikuti oleh semua unsur muspika Plered dan masyarakat serta perwakilan dari 16 Desa diantaranya Desa Rawasari, selain dari upacara pengibaran bendera juga ada pembagian hadiah dari panitia perlombaan PHBN serta karnaval kamonesan dari tiap tiap Desa.

Antusias masyarakat Plered sangat membludak ditandai dengan ribuan masa memenuhi area Lapang Asem Kecamatan Plered, karena sudah dua tahun masa pandemi Covid-19 tidak melaksanakan kegiatan upacara secara langsung.

H. Juber Jaelani selaku Kades Rawasari yang juga ikut Upacara berharap “semoga tahun depan kita bisa mengikuti lagi Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih secara langsung dan meriah seperti ini”, ungkapnya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler